Permohonan Bantuan Sosial

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dengan hormat,
Alhamdullillah segala puji hanya milik Allah SWT semesta alam, Sholawat dan Salam senantiasa tercurah kepada junjungan Kita Rosululloh Muhammad SAW, beserta keluarga ,Sahabat dan kaum muslimin yang selalu istiqomah, Amiin ya robbal’alamiin.

Sebagai salah satu Yayasan Sosial yang selalu berperan serta ikut membantu Pemerintah Kota Semarang dalam penanganan  Panti Sosial anak – anak  yatim, Piyatu,  yatim piyatu, fakir miskin,  dan  kaum Dhu’afa, serta pondok pesantren. Kami telah melaksanakan kegiatan pelayanan penyantunan kepada penyandang masalah Kesejahteraan Sosial dalam Panti. Adapun pembiayaan penyelenggaraan bersumber dari bantuan berbagai pihak diantaranya : Masyarakat, Donatur / Dermawan, Pengusaha, dan pemerintah.

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan segala kerendahan hati Kami mengajukan permohonan bantuan Sosial kepada Bapak Wali Kota Semarang guna mendukung terlaksananya pembiayaan penyelenggaraan panti sosial. Bersama ini Kami lampirkan satu (1) berkas proposal sebagai bahan pertimbangan di kabulkannya permohonan Kami.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, terimakasih atas segala bantuan, partisipasi dan perhatiannya, semoga Allah SWT selalu meridhloi kita semua dan selalu   dapat terlaksana dengan baik. Amiin ya robbal’alamiin.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

                            Semarang, 01 Mei 2014.
                                                                    Ketua,                                              Sekretaris,
   


                                                           M U C H T A R                 B O N A I M
                               Mengetahui,
                             Pembina / Pengasuh


                       SUTARYO
Tembusan ; Di Sampaikan Kepada Yth :
1.    Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang.
2.    Arsip / Pertinggal.

0 Response to "Permohonan Bantuan Sosial "

Posting Komentar